Welcome

Welcome

Khusus Area Kota Timika. Untuk Siswa/i SD sampai SMA. Mau Kursus B. Inggris, Komputer n Keyboard? Hub : Bimbel Lux Eterna - 085222234731. Ada : Antar-Jemput Siswa, Focus speaking, Langsung Praktek, Murah Kualitas OKAY

Ads

Kamis, 19 Mei 2022

Daily Expression 10 : Daily Short Sentences 2

The short sentences below can be used to increase our skill. Don't need to memorise them. All you can do is just try to practice them more often. It will be very precious if you can use one of the expressions below to express your idea in a real conversation

------------------------------

Kalimat-kalimat pendek berikut dapat digunakan untuk meningkatkan keahlianmu. Tidak perlu untuk menghafalnya. Yang perlu kamu lakukan adalah mempraktekkannya sesering mungkin. Akan sangat baik pula kalau kamu bisa menggunakan salah satu dari kalimat-kalimat berikut untuk mengungkapkan pikiranmu dalam percakapan yang nyata

What will you do today?
= Kamu mau ngapain hari ini?
I will be more careful
= Saya akan lebih berhati-hati
I need your suggestion
= Saya butuh saranmu
Don't make me angry
= Jangan buat aku marah

Say apologize to her/him  (her = prmpuan, him : laki2)
= Minta maaf kepadanya
Did I do any mistake?
= Apakah saya melakukan kesalahan?
Why do you choose me?
= Kenapa kamu memilih saya?

Untuk belajar Percakapan lain : 

Untuk belajar Ungkapan Kalimat :  

Mengucapkan Kata Bahasa Inggris:    

Mengerjakan Latihan Kosa Kata :      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar mengenai artikel ini

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.