Welcome

Welcome

Khusus Area Kota Timika. Untuk Siswa/i SD sampai SMA. Mau Kursus B. Inggris, Komputer n Keyboard? Hub : Bimbel Lux Eterna - 085222234731. Ada : Antar-Jemput Siswa, Focus speaking, Langsung Praktek, Murah Kualitas OKAY

Ads

Rabu, 08 Juli 2020

Data Siswa Kelas 5 dan 6

Syaloom, Salam sejahtera untuk kita semua, khususnya semua orang tua siswa kelas 5 dan 6 yang sudah mendaftarkan anaknya melalui website ini, dalam rangka siap untuk mengikuti pelajaran bahasa Inggris secara online di internet bersama saya sebagai guru bahasa Inggris di kelas 5 dan kelas 6 SD YPPK Waonaripi tahun ajaran 2020 / 2021. Dengan data ini maka segera akan dibuatkan WA grup untuk kelas 5 dan kelas 6. Link WA grup akan saya publis juga di facebook dan website ini.

Berikut ini, saya menampilkan data siswa yang sudah mendaftar. Bapak/ibu orang tua serta anak-anakku sekalian bisa mengecek namanya sudah terdaftar atau belum pada tabel di bawah ini. Apabila nama kalian belum terdaftar silahkan klik lagi di sini untuk mendaftar. 

2 komentar:

  1. Slmt pg pak kenapa anak atas nama Alpiyeer patawang kls 5b belum terdaftar pd hal sudah didaftar mohon infonya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siswa dengan nama Alpiyeer Patawang (Kelas 5b) belum masuk di database saya. Bisa datang menemui saya di sekolah setiap jam kerja. Terima kasih atas atensinya

      Hapus

Berikan komentar mengenai artikel ini

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.